Tuesday, September 4, 2018

Sketching Timelapse Video - Kay

Hello.. 
Video ini saya buat sudah cukup lama. Waktu itu hanya sekedar iseng ingin mencoba menggambar dengan langsung direkam karena kebetulan ada tripod dan kamera action yang bisa langsung merekam timelapse. Hasilnya sangat memuaskan menurut saya (penilaian pribadi hehe) karena tidak ada jeda saat menggambar. Meski hasil videonya cuma sekitar 8 detik, itu sebenarnya saya menghabiskan waktu 1 jam untuk membuat gambar yang sedemikian rupa (setingan timelapsenya terlalu cepat). Dan jadilah seperti ini.

A post shared by Art by Riza (@rizuvart) on

Video ini sudah saya upload di instagram sudah sangat lama dan sudah saya hapus. Sedangkan yang saya embed di atas itu adalah reupload sekitar 10 bulan lalu. 

No comments:

Post a Comment

Jack of the Red Hearts - Movie Review

Jack of the Red Hearts Bercerita tentang seorang gadis berusia 18 tahun bernama Jacquelyn atau biasa dipanggil dengan nama Jack (d...